Oleh: qutilang | Agustus 5, 2008

Melahirkan Di Kelas

Kajadian ini terjadi bulan lalu, waktu liburan sekolah. Pada jam istirahat siang, aq dan 3 temanq makan siang di luar kantor,  dikantin tidak ada yang jualan karena anak-anak libur. Waktu kembali ke kelas dan melanjutkan membuat administrasi aq dengar ada suara kucing, tapi aq cuekin aja. Sudah biasa ada kucing yang berkeliaran dihalaman n teras kelas. Waktu ada temanq datang untuk minta file, dia bilang ada suara anak kucing, pasti ada kucing melahirkan, tapi aq kurang menanggapi hal itu dengan serius. Namun semakin lama semakin jelas suara anak kucing yang ngak- ngik, ngak- ngik. Akhirnya kucari sumber suara itu dan benar ada kucing yang sedang melahirkan di kelasku. Waktu qdekati qlihat kucing itu makan ari-ari anaknya. Anaknya ada 4, imut-imut semua, warnanya dominan item. Akhirnya aq tunggui kucing itu sampai selesai melahirkan, terus ku carikan karton untuk dipindahkan di luar kelas, gak papa telat pulang demi kucing yang sedang melahirkan. Rupanya tadi siang waktu aq pergi makan ada kucing yang masuk kelas tanpa sepengetahuanku, terus kucing itu cari tempat yang nyaman untuk melahirkan. Dia pilih diloker rak paling bawah yang kosong, ya kerja extra untuk membersihkan locker dari bau amis. Gak apalah yang penting kucing itu selamat.


Responses

  1. wahhh… d kasih nama dunk bun… karna lahirnya d kelas matematika jd namain aj.. sin, cos, lamda, n aljabar… *kabur ahhhh…. hi5x…

  2. sekarang kucingnya di mana?

  3. >> pank
    waktu itu gak sempat bikin brokohan na jenang abang, pulangnya tlah jam 5, belum dikasih nama. skr anaknya tinggal 1 yan lain gak mampu bertahan. usulan nama di tampung………
    masih di jogjakah?

    >> itik kecil
    masih disekolah, anaknya tinggal satu.

  4. kucingnya dibawa ke rumah aja

  5. >> Indah Sitepu
    di rumah dah punya 3 kucing, biar nemanin aq di sekolah aja.

  6. mejuahjuah turang,ban saja gelarnya…turang

  7. esefta meliano purba
    >> makasih ya dah berkunjung.

  8. kirain siapa yang lahiran di kelas… gak tahunya kucing… selamat ya cing, walau anaknya tinggal satu.. disayang banget2 yaa..:mrgreen:

  9. Wow… Kirai’in muridnya yg melahirkan di kelas…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: