Oleh: qutilang | September 24, 2008

Bisa Masuk, Gak Bisa Keluar

Bisa masuk tapi gak bisa keluar, membuatku panik. Padahal ini bukan kejadian yang pertama, tetapi tetep aja paniknik. Jangan-jangan bener2 gak bisa keluar, kalo harus dipaksa pastilah rusak. Tadi pagi sebelum meninggalkan rumah dengan buru-buru aq mengunci pintu keluar, tetapi ternyata setelah anak kunci masuk ke lubangnya dan mau di puter tidak bisa, kemudian aq mau lepas tuh anak kunci ternyata juga gak bisa, terkancing kayaknya. Wah panik deh pasti dapat sarapan pagi dari ka2ng. Akhirnya dengan sedikit gak enak hati bilang deh ama ka2ng, ”kang tolong donk pintu depan gak bisa qukunci” Padahal ka2ng dah siap nunggu di jok motor dengan mesin menyala. Setelah mematikan kembali mesin motor diperiksalah tuh pintu, ”pasti salah kunci” katanya. Aq diam aja, karena kejadian ini pernah terjadi di pintu belakang. Aq belum hapal betul dengan gigi anak kunci di rumah baru dan kunci2 itu belum sempat diberi label.Setelah kuambilkan tang akhirnya tuh kunci yang salah masuk bisa ditarik keluar. Lega deh. Dah buru-buru ada2 saja gangguan. Untungnya aq gak dapat tambahan sarapan pagi dari ka2ng, pagi2 tadi cool2 aja. Mungkin hal ini melatih kami untuk bersabar terhadap segala kejadian dan bertindak teliti, tidak ceroboh walau terdesak waktu.


Responses

  1. pagi yg cukup m’debarkan…
    kmaren jg pintu dpan kntrakanku kek gtu jga bun… dan sbabx sama krna buru2 mo buka pintu.. he5x..

  2. hehe. pengalaman yang menarik di rumah baru. ^_^

    @pank : halah, kuncimu emang rusak tu pank!!!

  3. >> pank & ivanbatara
    asyik juga mulai kehidupan baru, banyak pengalaman lucu2, mulai banjirnya kamar karena jebar-jebur mandi gak terkontrol, memasak sampai gosong karena kebesaran api dan sumbu kompor gak rata ato sampai api mati karena terlalu dikecilin, pernah juga keabisan minyak. beda banget dengan di rumah dulu, walo begitu seneng juga karena rumah sendiri dan bisa belajar hidup di dunia nyata he5x. pengalaman yang sangat penting utk kedua juniorku tentang kehidupan nyata. main ke rumah ya…

  4. up load foto rumah barunya donk… pengen lihat nih…, katanya view nya danau ya ? pasti asik sekali…🙂 kapan ya bisa maen kesana lagi… kangen coto dan juga kue kering keju kanji….hohoho… enaknya…

  5. >> tante asih
    nata rumahx belum kelar, masih penuh dos n kantong plastik, hehehe. ntar kalo dah rampung aq foto ya, untuk sementara kami masih nata halaman dengan nuansa alam, tidak pakai lantai semen, supaya tetep hijau kami tanami rumput jepang selain itu supaya air tetep bisa meresap ke tanah tapi tidak becek. pagarnya kami tanami anggrek kalajengking, mudah2an cepet berbunga. view bukan danau tapi hutan hahaha. tetep seger nih mata lihat daun hijau2. kami tunggu ya tan untuk maen ke tempat kami.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: