Qutilang

Qutilang

Q’itu penyayang qucing, sekarang punya 7 qucing qampung, yaitu qesi, tombloq, n ireng yang 4 belum ada namax qarena barusan lahir (anaqx qesi) dan mempunyai seekor anjing, panggilanx dogi.

Selain itu juga pecinta tanaman bunga khususx  bunga anggreq, qalo dah di rumahx anggreq bisa lupa waktu, lupa makan, makax tubuh Q’qurusan.

 

Responses

  1. Saya kira penyuka burung kutilang, ee… ternyata penyuka kucing…😉

    Salam kenal yach Mbak… (Mbak khan?)
    Makasih udah singgah di tempat saya…😀

  2. Iya Mbak kami suka kucing, btw lbulan lalu sebelum kami mudik ke jogja 2 anakxqesi mati, dogi juga pergi, setelah kami pulang dr mudik malah qesi dan ireng yang menyusul ke alam baka, sedih baner. Untungnya 2 anakx qesi masih hidup kami beri nama ciloq n ciploq, dan untungx tombloq mau mengangkat manjadi anakx (ya disusuhi, di jaga dll) sehingga gak terlantar deh ciloq n ciploq. Terus anggreq jg banyak yg mati, mungkin krn gak ada yg nyiram jadi kering.

  3. halo mbak, he he he nama blog yg unik, aku pikir mbak penyuka kutilang tapi kenapa gambarnya si kucing yg malah suka ngejer kutilang.

    Aku juga suka kucing tapi ga bisa ngurusnya tapi tetep aja kucing kampung suka banget ngumpul di rumah kadang2 ampe 5, mereka nunggu sisa ikan dan ayam dari catering .
    Salam kenal, tq dah sempat buka blog aku. sekalian info kalo aku dah nulis buku resep dijital , silahkan mampir lagi di blog aku yach. salam

  4. >>defidi
    kucingq juga kucing kampung, g’ diurus banget sih, cuma kalo kami makan sengaja disisakan untuk makanx kucing. Kalo ada yang luka dikasih betadine gitu aja. Kebetulan kami sekeluarga semua suka ama kucing.
    Kutilangx dah tertangkap kok. Hehe

  5. Mbak… Link-nya aku add ke blogroll aku yach…?😀

  6. >> dwihandyn
    silahkan saja.
    Nitip salam untuk Adek ya.

  7. ternyata senang kucing..,
    bukan kutilang

    atau, kutilang utk si kucing?

    salam kenal,
    adi.n

  8. >> sains untuk anak-anak
    si kucing dah ada di rumah tuh
    makasih dah berkunjung
    salam kenal juga.

  9. Salam kenal😀

  10. >> awan sundiawan
    salam kenal juga, makasih ya telah berkunjung.

  11. dikasih makan apa yah kucing dan anjingnya??

    salam kenal

  12. >> eko
    sekarang kucingq tinggal 3 tomblok , ciloq n ciploq, dogi juga sudah mati.
    makannya sisa-sisa makanan kami, biasanya kami sisihkan sedikit utk mereka.

    salam kenal juga

  13. aku juga pecinta tanaman, tanaman lombok, he he he….
    salam kenal
    jabat tangan

  14. >> FraterTelo
    salam kenal juga
    makasih telah berkunjung.

  15. Ikutan absen..
    salam kenal

  16. >> kabarihari
    salam kenal juga
    salaman…

  17. baru kli ini tau klo ada burung yg suka kucing:mrgreen:

  18. Suka kucing kok namanya burung…

  19. >>hanggadamai

  20. >> hanggadamai
    makasih ya telah berkunjung

    >> manusiasuper
    biar unik
    makasih telah berkunjung

  21. qutilang,.. suka kucing,..
    ga takut dimakan,..? kucing kan kalau lihat burung,.. bawaannya mau terkam ajaa,..
    tapi sepertinya kucing di gambarmu tidak suka burung qutilang,.. suka nya duiit,..
    hehe becanda,..lam kenal,.. mampir ke halaman ku ya,..

  22. hi qutilang..
    akhirnya sampai juga aku ditempatmu ini.
    thanks ya udah mampir…
    Have a nice day!

  23. >> puak
    makasih atas kunjunganx.

  24. buuu wuuurrriii..!!!
    pa kabar..???

  25. >>dtha
    dithaaaaaaaaaaa……..!!! pa kabar juga?
    kabar saya baik, kok bisa nyasar ke rumahq?

  26. Hi, salam kenal dari blogger pemula sorowako…
    Ati-ati pelihara kucing di Sorowako, sdh banyak yang dijadikan bakso… Hehehehhh

    Titip link blogku yah..
    http://bloggerpemula.info

  27. Halo Mbak Wuri, saya berkunjung nih …🙂
    Sudah lama meninggalkan Yogya? Sekarang tinggal di mana?
    Salam hangat,

  28. Qalau QELINCI suqaqan. Thanqs.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: